Senin, 13 Juni 2016

Kembangkan Bakat Remaja Melalui Video Kreatif

Standard


Medan | Koran Sindo - Setelah roadshow di tujuh kota besar Indonesia, Torabika Cappuccino “Cool Expression” yang merupakan ajang pencarian bakat keren anak muda yang diprakarsai oleh Torabika Cappuccino, menggelar final di Plaza Barat, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Generasi muda saat ini memiliki kesempatan yang sangat luas untuk mengekspresikan diri. Hal ini merupakan sesuatu yang penting dalam fase hidup mereka. Berdasarkan psikologi perkembangan remaja, masa muda adalah masa transisi. Artinya saat itu mereka berusaha mencari jati diri dengan bereksplorasi. Cara bereksplorasi ini pun terdiri dari berbagai bentuk. Misalnya menyalurkan kemampuan akademis, bakat, maupun mengikuti passion mereka.

Saat ini sangat penting bagi remaja bisa mengekspresikan keinginan mereka untuk hal positif. Melalui brand Torabika Cappuccino, diadakan Torabika Cappucino Cool Expression , kontes pencarian bakat khusus anak muda yang dapat menjadi wadah untuk mengekspresikan bakatnya. “Torabika Cappuccino bermaksud berpartisipasi secara aktif mendukung kegiatan anakanak muda untuk berekspresi secara positif,” ujar Melatie Emmanuelle, Brand Manager Torabika.

Melalui Torabika Cappucino Cool Expression , telah terkumpul lebih dari 2.000 video bakat anak muda dari seluruh Indonesia di berbagai bidang seni, seperti tarik suara, dance, dan stand up comedy . Bakat yang paling keren ditentukan oleh para juri, yakni Ruth Sahanaya, Kemal Pahlevi, dan Indah Dewi Pertiwi “IDP” pada 4 Juni 2016, berbarengan dengan penampilan Nidji, Souljah, Indra Jegel, serta Vincent dan Desta.

Selain penjurian event Cool Expression , Torabika Cappucino juga memperkenalkan Vincent dan Desta sebagai brand ambassador Torabika Cappucino sebagai sosok inspiratif jiwa muda yang tidak segan mengekspresikan diri mereka dalam hal-hal positif, seperti bermusik, MC, penyiar, film, dan sebagainya.

“Kami bangga dapat menjadi brand ambassador Torabika Cappuccino karena dapat bersama-sama mendukung generasi muda Indonesia untuk berekspresi melalui bakat-bakat mereka yang keren,” ujar Vincent .

Sumber Arsip Berita & Foto Ilustrasi  : koran-sindo.com

0 komentar:

Posting Komentar